Membuat Tulisan Tebal, Warna, Terbalik, Miring, Teks Dicoret di WA (WhatsApp)

Membuat Tulisan Tebal, Warna, Terbalik, Miring, Teks Dicoret di WA (WhatsApp) - Anda salah satu pengguna layanan chatting WA (WhatsApp)? Tahukah Anda kalau aplikasi yang Anda gunakan tersebut menyimpan fitur yang bisa dikatakan mirip dengan yang ada pada Microsoft Word? Fitur tersebut adalah huruf tebal (Bold) serta huruf miring (Italic). Selain itu, pada WA, Anda juga bisa membuat huruf terbalik, huruf atau teks dicoret, sampai dengan huruf warna. Seperti dikutip dari website Teknosoul, Anda bisa membuat huruf tebal, warna, terbalik, miring, teks dicoret di WA (WhatsApp) dengan beberapa langkah mudah. Ini dia caranya.
Membuat Tulisan Tebal, Warna, Terbalik, Miring, Teks Dicoret di WA (WhatsApp)

1. Membuat Tulisan Tebal di WhatsApp
Cara membuat tulisan tebal di WhatsApp terbilang sangat gampang. Anda hanya perlu menambahkan tanda bintang kecil atau asterik (*) pada awal tulisan dan akhir tulisan. Sebagai contoh, *tulisan tebal di WhatsApp*.

2. Membuat Tulisan Miring di WhatsApp
Cara selanjutnya adalah cara membuat tulisan miring di WhatsApp. Untuk bisa menampilkan huruf atau tulisan miring di WhatsApp, Anda cuma perlu memberi tanda underscore (_) pada awal teks tulisan dan akhir tulisan. Contohnya, _tulisan miring di WhatsApp_.

3. Membuat Tulisan Teks Dicoret di WhatsApp
Kemudian Anda juga bisa membuat teks dengan garis atau coretan di tengahnya. Cara membuat tulisan teks dicoret ini juga gampang banget. Anda hanya perlu menambahkan tanda strip keriting (tilde) di awal teks tulisan dan di akhir teks tulisan.  Sebagai contoh, ~tulisan teks coret di WhatsApp~. 

4. Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp
Untuk cara membuat tulisan terbalik di WhatsApp (WA) ini, Anda diharuskan menggunakan website layanan dari pihak ketiga yang khusus menyediakan tulisan terbalik. Website yang bisa Anda gunakan untuk menulis terbalik adalah Ceebydith. Silahkan Anda masuk ke halaman http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html

Nantinya akan terdapat dua buah kolom. Silahkan Anda ketik tulisan yang mau dibuat terbalik hurufnya pada kolom pertama atau atas. Untuk kolom bawah, khusus untuk menampilkan hasil tulisan terbalik tersebut. Kalau Anda sudah selesai membuat tulisan yang mau dibuat terbalik hurufnya, maka tinggal copy-paste saja huruf terbalik tadi ke WhatsApp Anda dan tulisan di WhatsApp Anda pun sudah menjadi terbalik. Selain WhatsApp, cara membuat tulisan terbalik ini juga bisa digunakan pada BBM, Facebook, Twitter dan berbagai media sosial lainnya.

5. Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp
Selanjutnya adalah membuat tulisan berwarna di WhatsApp. Untuk cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp ini, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi khusus untuk membuat tulisan berwarna. Aplikasi yang bisa Anda andalkan adalah WhatsApp Plus Messenger yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store ataupun App Store. Setelah mendownload aplikasi ini, selanjutnya Anda harus mendownload tema yang tersedia supaya bisa membuat tulisan warna di WhatsApp maupun memberikan warna background pada teks chatting di WhatsApp.
(Source: teknosoul.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Tulisan Tebal, Warna, Terbalik, Miring, Teks Dicoret di WA (WhatsApp)"

Posting Komentar